Finansial

Tanpa utang bank, ini cara mendapatkan pinjaman modal usaha dari Gojek Rp 150 juta

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Mitra Gojek dengan layanan GoFood tak perlu pusing jika ingin menambah modal guna memperluas bisnis. Tak perlu utang ke bank, Gojek akan memberikan fasilitas pinjaman modal usaha kepada mitra hingga Rp 150 juta. Simak cara mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek.

Pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek adalah salah satu layanan baru super apps tersebut. Pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek ini bernama GoModal.

GoModal menyediakan fasilitas pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dengan pilihan jangka waktu cicilan 2, 3, 6, dan 12 bulan melalui aplikasi GoBiz. Penerima fasilitas pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek hanyalah mitra usaha yang sudah terintegrasi dengan layanan GoFood sudah lolos kualifikasi.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek?

Berdasarkan keterangan di situs resmi gobiz.co.id, Senin (18/10/2021), cara mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek harus memenuhi persyaratan tertentu. 

Berikut syarat mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek:

  • Hanya untuk Mitra Usaha Gojek dengan layanan GoFood yang sudah menggunakan aplikasi GoBiz
  • Hanya untuk partner GoFood dengan peran pengguna Pemilik
  • Aktif transaksi dalam 3 bulan terakhir
  • Aktif transaksi minimal selama 20 hari setiap bulannya

Cara mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek

Untuk mendapatkan layanan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek, Anda harus terdaftar di aplikasi GoBiz. Bagi mitra usaha yang belum bisa mengajukan pinjaman pada saat ini akan melihat tombol ‘Saya berminat mencoba GoModal’. Artinya, Anda diminta untuk meningkatkan terus transaksi untuk memperbesar peluang menjadi Mitra Usaha terpilih.

Nantinya, Anda akan dikabari melalui email jika termasuk Mitra Usaha terpilih yang dapat menggunakan layanan GoModal pada periode selanjutnya. Tombol Ajukan pinjaman GoModal mungkin tidak muncul jika Anda bukan Mitra Usaha terpilih yang dapat mengajukan pinjaman pada saat ini, atau jika sudah pernah mengajukan pinjaman GoModal sebelumnya.

Berikut cara mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek:

  • Pilih ajukan pinjaman modal pada menu GoModal
  • Tentukan besar jumlah pinjaman dan panjang jangka waktu cicilan Anda
  • Sebelum dilanjutkan, cek dan konfirmasi kembali data diri Anda
  • Tanda tangani kontrak online dengan memasukkan nama, lalu kirim untuk lanjut ke proses pencairan
  • Selesai! Modal usaha Anda sudah cair ke rekening, dan bisa digunakan!

Setelah Anda menandatangani kontrak dan menyelesaikan pengajuan, maksimal 2 hari dana pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek akan cair.

Lalu bagaimana cara mengembalikan atau membayar cicilan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek?

Pada halaman utama GoModal, Anda dapat melakukan pembayaran cicilan yang sudah melewati jatuh tempo dan pembayaran semua total cicilan yang sedang berjalan. Pembayaran dapat Anda lakukan melalui BCA Virtual Account

Itulah cara mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp 150 juta dari Gojek. Manfaatkan layanan ini agar bisnis Anda berkembang.

Sumber: Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kunjungi Kami www.kjaanditagunawan.com
Stay tuned 
close-image